Jumat, 30 Januari 2009

IndoMarT

gw pegi ke indomaret sama valen... di indomaret.
gw:len ..bli apa?
valen: hm.. perawatan rambut.
gw: oh...(sambil ngilang n nyomot2 snack...)
vlen:he.. di sini lu.. kirain kemana...
ya ampuuuuunnnn(sambil ngeliatin barang2 di tangan gw)perasaan yang mo ke indomaret gw deh.. kok yang bayakan jajan malah elu sihhh?
gw: nyengir doang

tiba2 ada 2 orang lewat di belakang kita
Vlen: (noleh)ehhh...denny...udah lulus lu?
co yg menurut valen bernama denny: eh.. lu len...hehheheh
vlen: si via gmna? dah lulus?
co yg menurut valen bernama denny:hm.. ga tau gw, udah kali ya...
vlen: buset... satu kampung satu sekolahan masa gak tau sih?
co yg menurut valen bernama denny:yahhh kan si via jaarang pulang , jarang ketemu juga.
vlen: oh... eh ni temen gw kenal gak lu(sambil nunjuk gw)
gw:hm..(sambil merhatiin muka nya)nggak.
co yg menurut valen bernama denny:ngeliatin balik.
vlen: kenalan duoooong.
co yg menurut valen bernama denny:denny..
gw; lia...
tiba2 si cewe manggil gw, gw si dengernya samar2, ga jelas bnget
gw:(merhatiin lebih deket)
si cewe:(senyum2)
gw: eh... vince.. apa kabar?
valen: buset lu .. anak orang punya nama kali...
gw: he...(sambil bingung)
pa kabar nce?
si cewe: (senyum2 ajah)
vlen:liat nih.. gw yang mo belanja dia yg borong...
gw:(nyengir)
denny n cewe: (senyum2)
di kasir...
valen:(keluar duluan)
gw: eh.. vince duluan yak...
denny gw duluan...
denny n vince: oh.. iya.. ok

di luar...
gw: eh lennn si itu denny temen lu?
valen: bukan temenya via..
gw: ohh..eh si vince ngapain yak malem2 k indomaret, dia kan gak ngekos?
vlen:vince? mana vince...?
gw: lahhh itu tadi, yg cewwwwwe tuh temen gw kali, nama nya vince.. buktinya dia nyapa gw kan..
vle: buseeeeeeeet lu, itu shareeeeeeen neng, bukan vince
gw: haaaaaaaaaa? itu shareeeeeen?
valen: iyaaaaaaaaaa.. itu shareeeen, elu si maen panggil vince2 aja dah..
gw: elu sih len napa gak bilang sama gw.
vlen:dari tadi kan gw dah bilang... tuh anak punya nama kale..lo asal manggiL aja dah
gw; huwakakakakakaka... gw kira tuh si vince, pantesan tuh orang dua senyum2 doang
vle: laaaaah lagian elu asal manggil aja, malu2in aja lu...jangan jalan sama gue...
gw; heeheheh pizz len...
vlen:udah cukup waktu itu elu bikin gw malu yak?
gw: ha?yang mana?
vlen : yaah dia lupa, yg waktu gw salah manggil orang gara2 elu
gw: (tiba2 teringat)
jadi waktu itu ceritanya gw liat orang di warung pecel lele, dari belakang sih kaya ci lidya...gw tiba2 nyeletuk
gw: eh le, tuh ci lilid tuh....
vlen: (tereak)cici liliiiiiiiiiiiiiiiii...d sumpah kenceng bget...
si orang: noleh
gw:(bungkam mulut valen sambil ngabur n ngakak2)
vle: (nyadar klo yg di panggil bukan yg di maksud)
buset lu... jebak gw lu yak...
gw; yaelaaaaaaah siapa suru elu manggil, gw cuma nipu2 dikit kok(sambil ngakak2)
valen: emoh ah.. ntar gw gak mo ketipu lagi...

Tidak ada komentar: